Matras Inovatif dengan Benaman Teknologi Smart String

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:11 WIB
loading...
Matras Inovatif dengan...
King Koil belum lama ini merilis produk matras inovatif, EVOS by King Koil. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - King Koil belum lama ini merilis produk matras inovatif, EVOS by King Koil. Matras ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan teknologi smart string yang dirancang untuk mendukung tubuh secara sempurna, memberikan kenyamanan yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna setiap saat.

EVOS by King Koil menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir powered by ANSsil yang memberikan manfaat body-pressure dispersion, yaitu kemampuan untuk mendistribusikan tekanan tubuh secara merata saat tidur, sehingga setiap titik sentuh antara tubuh dan matras merasa nyaman dan tercapai kualitas tidur yang lebih baik.

“Kami menyadari bahwa tidak semua orang memiliki preferensi kenyamanan yang sama. EVOS by King Koil saat ini adalah satu-satunya produk yang merevolusi sebuah pengalaman tidur baru, untuk memastikan setiap orang dapat menikmati tidur terbaik mereka dengan penyesuaian tingkat kenyamanan yang dapat diatur secara personal dari level 1 (extra soft) sampai dengan level 10 (extra firm) melalui manual comfort controller ataupun IoT technology menggunakan aplikasi di smartphone,” kata Anthony Setiawan, President Director PT Duta Abadi Primantara di sela-sela acara peluncuran EVOS by King Koil di butik Sleep & Co. di Indonesia Design District PIK 2, Jakarta Utara, kemarin.

“Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kontrol atas pengalaman tidur mereka. EVOS by King Koil adalah "The Future of Smart Personalized Sleep", memberikan solusi tidur yang terdepan untuk memenuhi kebutuhan kualitas tidur individu. Dengan smart string technology yang kami kembangkan, EVOS by King Koil menawarkan kontrol tingkat kenyamanan yang dipersonalisasi untuk setiap sisi matras," lanjutnya.

Teknologi tersebut memastikan distribusi tekanan tubuh yang optimal, memberikan pengalaman tidur yang lebih baik.

Di Jakarta, produk EVOS by King Koil bisa didapatkan di butik Sleep & Co., SOGO, SEIBU Grand Indonesia, dan METRO. Selama masa launching King Koil memberikan penawaran khusus untuk pembelian EVOS by King Koil sampai akhir Oktober 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)